This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Sunday, September 21, 2008

Alhamdulillah, what a perfect gift for my mom and me...



20 sept adalah hari ulang tahun ibuku ke 49. Tapi 20 sept jg adalah tanggal dimana aku menjalani tahapan paling akhir tapi paling berat dalam 4 tahun belajar di ITB, yaitu SIDANG atau FINAL TEST.

Yup, Alhamdulillah kemarin aku menyelesaikan sidang selama 2 jam, dengan 3 dosen penguji, berdiri selama 2 jam, dengan cobaan puasa jg...

Di akhir sidang,

Dosen pembimbing, "Baskoro Tejo, anda dinyatakan LULUS dengan predikat A minus, karena tadi ada beberapa pertanyaan yang kurang tepat jawabannya.."

Baskoro Tejo, "Terima kasih Pak...(dalam hati, Alhamdulillah, dengan mereview mata kuliah 4 tahun di ITB hanya dalam beberapa hari, aku bisa dapet A minus...)"



Langsunglah aku pulang ke Jakarta, untuk memberi selamat ulang tahun kepada ibu, dan juga untuk mengucapkan syukur terima kasih kepada orang tua atas semua bimbingan, doa, support, saran, kritik, dan lain2nya yang tak ternilai harganya...

Alhamdulillahnya lagi, tanggal 21sept adalah hari lahirku...Double congratulations comes from many people today, for my bday, and my final test...

KELULUSAN menjadi kado paling membahagiakan yang bisa aku berikan kepada ibuku, dan juga menjadi kado istimewa jg untuk aku secara pribadi...

Sekarang dengan berakhirnya kuliah dan dengan bertambahnya usia, adalah waktuku untuk berpikir lebih dewasa dan lebih jauh kedepan, mempersiapkan diri untuk kehidupan yang sebenarnya. More responsibilities, more obstacles, more temptations, and most of all, more things to be considered...





8 comments:

  1. congratulations!

    me

    ReplyDelete
  2. congrats ya baaas! happy belated birthday for both of you!! hehe :)

    ReplyDelete
  3. slamat2
    met hr lahir jg

    gmn ne abis ne... mau lanjut k mn bas?

    nagib

    ReplyDelete
  4. @You,
    Thanks...

    @juma,
    Yup! thanks jumaa!

    @nagib,
    Thanks gib...gw lanjut chevron kynya...

    ReplyDelete
  5. bas, selamat yaa! selamat menempuh dunia baru di luar sana.. bas, untuk itu, saya mau kasih oleh-oleh, mampir ke sini yah: http://yusako.blogspot.com/2008/09/pr-masih-ada-niyh.html

    makasih, Bas!

    selamat sekali lagi...

    ReplyDelete
  6. seneng banget aku baca postingan yg ini, kak..kayaknya bahagia banget :) salam buat tante yaa :)

    ReplyDelete
  7. @Gadis,
    Thanks ya!

    @Renata,
    Iya ren, bahagia lahir batin..hehe...

    Salam balik dr nyokap!

    Thanks ya

    ReplyDelete