This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Monday, March 10, 2008

Ilmu Ikhlas dan ilmu sabar

Hari ini gue mencoba untuk puasa. Ada cobaan di siang ini yang cukup untuk ngebuat gue menjadi orang yang lebih kuat lagi secara emosional…hmmmm….

Kira-kira si eneng jam 2an beres ketemu orang di gramedia. Sip, berarti transfer mp3nya bisa hari ini. (buat si eneng juga kan biar rabu bisa ikut nyanyi dan ngga bengong karena ngga kenal lagu). Ok…saya tungguin deh di lab…

Jam 3an, ternyata masih sibuk dia, dan gue mencoba cari kesibukan di lab. Dari browsing laptop, ampe browsing lemari yang ada di lab (heh?!?!?!? ngpain lo bas??!)

Jam 4an, Wah…online…tapi kembali harus sabar menunggu karena masih ada di ngopi dulu mengurusi skripsinya…(kayaknya bisa bablas ampe malem juga tu ya kalo ga ditelp orang rumah, URGENT) hmm, ok2…ditunggu deh kabarnya gmana nanti..
Untungnya radit mengalami trouble di internet rumahnya, makanya dia harus ngasih tugas yang mo diupload ke lab (lumayan jadi ada kerjaan di lab)

Jam 5, (akhirnyaaa ngasih kabar juga...) Ok deh, ktemu aja cepetan di deket hotel Santika, “karena udah ditunggu ibu dirumah”

Jam setengah 6, hmmm kayanya waktunya terlalu mepet deh kalo mau ktemu sekarang…Besok aja ya.. (ok, akhirnya setelah menunggu kabar selama hampir 4 jam, transfer mp3nya dipending sampai besok)

*lumayan juga ternyata menghadapi cobaan seperti itu di puasa gue hari ini…tapi makasih yaa…hari ini gue belajar ilmu baru, yaitu ilmu ikhlas dan ilmu sabar… ikhlas menerima kalo transfer mp3 itu mungkin sangat tidak penting untuk hari itu dan juga sabar menunggu dalam ketidakpastian..(Theme song: Waiting in vain.....hahaa)

Tapi bagaimanapun, kejadian hari ini menguji kemampuan batin gue, terutama karena gue lagi puasa juga. Semoga hikmah dari situ adalah gue makin bisa mengatur emosi gue kedepannya..amien. Intinya, harus teteup berpikir POSITIF.

*tidak ada maksud apapun dengan adanya postingan ini. Kejadian, tempat, nama, dan peristiwa adalah 'rekayasa' penulis..

^^ GOOD LUCK YA SKRIPSINYAA ^^







7 comments:

  1. Mmmh…sabar deh ya…mungkin ini ujian buat band kamu tuuu…hehe…

    ReplyDelete
  2. @kapasitor,

    hehehe...iya, harus sabar...and btw, ini bukan tentang band sih sbnrnya.. ;) tp gpp, makasih ya commentnya...! =)

    ReplyDelete
  3. @shelly,

    It is just an activity of my daily life...While had my fasting, I had been waiting for someone for 4 hours yesterday, and at the end, we didn't meet each other, coz of some reasons...At last, we will meet today...

    The point of this post is, I learn new knowledges there. Knowledge that taught me to be more patient and sincere with something that we couldn't get..even we've made a plan for it...

    Especially, in fasting, person should have to be more patient...And I think, GOD made this 'patient test' for me..and I could go through it..

    That's the summary shelly =)

    ReplyDelete
  4. bagus tulisannya mas!

    ReplyDelete
  5. chipping in...

    http://chipping-in.blogspot.com/

    ReplyDelete