This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Thursday, January 17, 2008

Tangkuban Perahu



Sabtu 12 januari 2008,
Dua mobil, Mobil saya dan Mobil Radit.
Mobil saya berisikan Saya, Alfi, Sarah, Kak liya dan Kak Maryam.
Mobil yang satu lagi, Radit, Ibnu, Seyra dan Kak Wan.

Jam 7 pagi dari Cihampelas menuju Kawah Tangkuban Perahu. Karena masih pagi, perjalanan tidak dilanda macet sama sekali. Hanya saja, sang pemandu (radit…red.) yang di depan mobil saya, salah jalan. Dia masuk ke kawasan Tangkuban melalui gerbang perkebunan. Jalanannya wuihh, lumayan bisa ngebuat ibu-ibu hamil melahirkan prematur di sana karena saking jelek dan penuh dengan batu. Untung mobil kami ngga ada yang sedan, bisa-bisa ngga nyampe puncaknya tuh kalo lewat jalan itu, karena ban mobil bisa pecah di jalan itu. Harusnya ada jalan untuk turis yang udah diaspal dan ngga rusak.



Sesampainya di puncak, kami foto-foto dulu dimana-manaaa…hehehe.

Tapi di puncak itu, ada kawah yang namanya Kawah Ratu, ini fotonya. Dari kiri-kanan Ibnu, Kak Wan, Radit, Kak Liya, Saia dan Alfi.




Lalu kami lanjut belanja di toko-toko kaki lima di dekat Kawah Ratu. Ini ada salah satu yang OK BANGET. Kayunya punya tekstur seperti Batik, dan ini alami tanpa digambar sama sekali. Pls look at this pic.



Dari sana, kami lanjut ke Kawah Domas, Jalan kaki memakan waktu 30 menit, tapi karena kemarin kami banyak berenti (foto-foto…red.), akhirnya perjalanan jadi agak lama.

Ini salah satu foto yang kami ambil di perjalanan menuju Kawah Domas, jalannya jalan setapak, ditemani kanopi dari pohon-pohon tinggi, maknyuss bagus bangett!
Kalo ada 2 orang, maka yang ketiga adalah ………… ;) “Dit, matamu ngeliat apa sih? hehehe”





Jadi, jangan lupa ya dateng ke Tangkuban Perahu kalo lagi di Bandung. Dijamin ngga nyesel melihat pemandangan alamnya yang woookeeee bangett!!


4 comments:

  1. Visit Indonesia 2008
    Celebrating 100 Years of Awakening

    ReplyDelete
  2. I should add that Visit Indonesia picture in my blog i think, thx for reminding..

    ReplyDelete
  3. :)

    thanks for everything

    ReplyDelete