This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Thursday, January 17, 2008

Semua Yang terlambat



I just opened my old MP3 files in my hard disk and I found this song. A deep lyrics song that made they who hear will melt with the lyrics and music. Nice song…


Aku
hanya sinar yang melintas sekedip
bagai kunang-kunang kecil
dan engkau
sayap-sayap yang meranggas seusai
sekepak kau mengudara
membawa hatiku semua

Kita
adalah kata yang terlambat tercipta
yang semestinya yang tak terjadi
dan cinta
ialah rasa yang pertama dan terakhir
‘tuk meragum kerinduan, kepasrahan dan maafku...

Reff #1:
‘tuk semua yang terlambat kulakukan
‘tuk semua yang tak sanggup ku janjikan
‘tuk semua...

Lama ku coba, memandang jejak kaki kita tanpa sesal
menerimamu tanpa aku mengerti
indahnya arti hari ini tanpa harapan ‘tuk kembali...

Reff #2:
ke semua yang tak sempat ku ungkapkan
ke semua yang tak tepat ku katakan
yang tak usai ku jalani
yang tak ingin ku ingkari...
dan semua...


NO ANY READ MORE



8 comments:

  1. Or the other words,
    Nasi sudah menjadi bubur...
    Penyeselan selalu datengnya belakangan...
    Makanya,bas,cinta jangan dipendem,tapi diungkapkan,betul tak!?

    ReplyDelete
  2. Hahahaha, makanya lagu ini cocok untuk semuanya yang merasa terlambat melakukan sesuatu, dan ga cuma cinta aja dit kynya, harus lebih global deh ngliatnya..hahaha..

    and im not the subject in this song, ok bro? sial kau..hehehe

    PS: tapi penyesalan datang belakangan tu emang sering kejadian ya, apa itu emang karakter manusia yang gak pernah puas? hayo, mikir2 deh lo...

    ReplyDelete
  3. Memang itulah karakter manusia,bro...
    Ga pernah puas dengan apa yang dimiliki dan yang mengendalikan rasa tidak puas ini adalah nafsu.Makanya kita diberikan nurani dan akal sebagai rem.
    Yup yup,harus lebih global,cuma kebetulan aja koq gw ngeliatnya pas banget gitu!hahaha
    Peace ah!

    ReplyDelete
  4. shhhh!

    apa berantam ni?

    cool bro :)

    ~walau apa pun maksud lagunya

    Sarah

    ReplyDelete
  5. hehehe, sa, sa...ini boys talk...hehehe

    kami tetap cool kok... ;)

    ReplyDelete
  6. laluuuu?????

    apa yg membuat lo sampai mempost lirik lagu itu bas??? hayooo???

    hihihihi.....

    nice song anyway.....love the lyrics

    ReplyDelete
  7. Gud question miss sari ;P

    Karena, saya merasa lagu ini bagus, dan sayangnya tidak banyak orang tau ttg lagu ini, karena memang bukan hits, betul kan bu sari??

    hehehe...i just wanna let ppl know about this song and the deep of the lyrics...

    ReplyDelete
  8. alaaaah..curhat nih lewat lagu ini! hahaha..btw belom pernah dgr nih lagunya..

    ReplyDelete