This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Thursday, January 3, 2008




Selamat Tahun Baru 2008 Semuanyaa!!

Semoga tahun 2008 ini, kita bisa semakin sukses, makin dewasa, tetap diberi kesehatan dan kebahagian dan yang pasti kita makin TAAT dalam kegiatan ibadah, amiien!

Sedikit cerita dari gue. Kalo orang2 tahun baru ada yang pergi keluar rumah, buang-buang uang karena harus bakar bensin ditengah kemacetan jalanan, atau ada yang chatting aja dirumah dan berharap ada temen ngobrol yang mengalami atau menikmati kondisi yang sama, yaitu CHATTING juga..Gw bersyukur bisa menikmati suasana hospitality di rumah om di depok, keluarga yang ada kumpul disana, dan kita bakar-bakar. Semua yang bisa dibakar, ya dibakar. Ada jagung bakar, pisang bakar, ayam bakar sampe PEMPEK juga dieksperimenkan dengan DIBAKAR. Taste not too bad! Hehehe…Sebenernya kalau makanan yang dibakar masih kurang juga, kita udah mau nangkepin ikan koi dikolam untuk dibakar juga, tapi untungnya (atau sayangnya?!) makanannya cukup. Hehehe, maaf om maaf…



Acara tahun baru gue yang berbekas di hati, bukanlah pesta makan-makannya, tapi moment untuk bisa berkumpul bersama saudara-saudara yang jarang bisa terwujud itu. Dan kayanya emang tahun baru ngga tepat kalo kita cuma hura-hura aja, dan berpura-pura lupa dengan semua masalah kita. Kan makin nambah tahun, berarti umur makin pendek nih, ya udah pada ngapain aja selama ini? Udah jadi orang berguna belum? Atau malah jadi orang nyampah yang menuh2in dunia doang? Coba deh kita merenung sebentar, supaya kita bisa lebih memaknai hidup kita lebih dalam lagi. Sebenernya buat apa hidup kita ini? Buat makan? Bikin anak? Kerja? Sekolah? Ato supaya kita bisa berbuat baik ke sesama manusia? Yah, let’s think about it deeply…

FINISH





No comments:

Post a Comment