This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Saturday, January 19, 2008

Another Day with Miss Kirana

Ladies and Gentlemen...

Saya kembali jalan dengan Miss Kirana (miss dibya, or miss kanya), dan kembali menikmati konser piano (walaupun yang skrng, petugasnya sedikit galak dan melarang kami untuk berlama-lama di toko itu, pantesan tokonya ngga laku). Like what i've said before, she is a very great pianist..! She studies in UTP Ipoh malaysia, so if y'all wanna ask her to perform in your event, just contact her or me then it will be ok too! hehehe. *tetep promosiin nih gw dib..hehehe. Tapi kayanya kalo gue sakit, gue udah tau apa obat manjur untuk nyembuhinnya.. ;) arigatou2...doitashimashite..! nahh, udah mulai lancar saya skrng ngucapin kata itu..hehehe.

Tapi untuk kali ini, ceritanya udah ditulis sama Miss Kirananya sendiri, di blognya...tengkyu udah gantian ngetik ya! hehehe...btw, tulisannya lucu non, banyak tulisan-tulisan dalam hatinya gtu..hehehe


Baca disini yaaa





No comments:

Post a Comment