This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Thursday, January 17, 2008

140 Km/Jam

Yup, Bandung-Jakarta ditempuh dalam waktu 1,5 jam, dengan kondisi macet di Tol Cikampek, yang akhirnya memaksa saya menggunakan bahu jalan untuk mengejar waktu (emang waktu bisa dikejar ya?). Jalan dari pintu tol pasteur jam 11.30 am, sampai di pintu tol Pondok Indah jam 13.00 pm. “Eh udah sampe ya??!” Itu aja yang gue rasain pas udah sampai di Pondok Indah.

Dengan kondisi setengah tepar karena masuk angin (apa nama ilmiahnya ya untuk masuk angin?), ditemani sebotol Aqua biar mata ngga ngantuk, plus sekotak BuahVita rasa Jeruk, dan Roti pisang coklat untuk sarapan yang sedikit memualkan itu (ada gak sih kata ‘memualkan’?), saya melajukan si Terano Silver B 8347 AT itu hingga kecepatan 140 Km/Jam. Si mesin meraung-raung dalam rpm 4500, ditemani music dari Lost Prophets yang membuat adrenalin makin terpacu, dan gajluk-gajluknya jalan tol Cipularang yang membuat saya cukup berasa naik kuda, sampe kepala kepentok atep mobil. Dalam kecepatan segitu, yang ada di pikiran gue, “Fokus ke depan, tangan lurus, tarik napas, siap-siap ganti persneling dan prepare juga kalo ada apa-apa. Jadi barang berharga udah ditaro ditempat yang terjangkau yang siap dibawa keluar jg kalo kenapa-kenapa.”

Alhamdulillah ngga ada apa2, dan ternyata setelah sampai di Jakarta, dan sedikit melakukan ‘olahraga’ di Plaza Senayan, serta menonton “little live concert” juga, eh sakit gue malah sembuh. Hehehe. Makasih yaa…



4 comments:

  1. bahayaaaa ngebut ngebut. huhuu. T-T
    makasi juga y bas ^^

    ReplyDelete
  2. Daripada ngga sempet ktemu hari itu, kapan lagi? kan bsknya lo udah mo packing..

    Lagian kan sebelum berangkat gw udah baca doa dl, jadinya ngga papa deh dijalan..hehehe...

    See ya and take care...!

    ReplyDelete
  3. aku ngeliat kemiripan posting kk sm dia deh..hehe..duile little concert ;)

    ReplyDelete
  4. Posting yang mana ya ren? btw, makasih udah mampir...

    ReplyDelete