This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Sunday, September 16, 2007

Gaya gembel disukai bule-bule lho…

Gaya gembel disukai bule-bule lho…

Hai semuanya….!! Untuk kali ini gue akan tulis dengan bahasa aja, karena ini emang cuma boleh dibaca sama orang-orang yang mengerti bahasa ini ajaa…hehehe..

Dari judulnya, mungkin pada bingung ya?

Jadi begini lho, gue kenal dengan salah satu orang Indonesia yang sekolah di ISKL (International School of Kuala Lumpur), yang namanya Agni. Cek friendsternya deh.

Dia cerita ke gue,


Agni: Masa ya, di KL, temen-temen bule gue yang ngliat foto Mr.T, seorang Indonesia yang di fotonya memakai kaos merah, dengan celana ¾ dan sandal jepit, dibilang ganteng sama mereka!


Mas Bantet: Iya?? Wah2, padahal di Jakarta banyak tuh anak muda begaya kaya gitu! Hehehe


Agni: Di Bangkok ada film Tawakal nih! Bule-bule temen gue pada suka banget ngeliatin Adi Firansyah, karena he’s so tan! Dan gayanya casual banget. (Dia lagi di Bangkok, ada pertandingan football antar Int’l School…red).


Mas Bantet: hahaha, emang ya orang kulit coklat seperti kita gini diminati oleh bule-bule yang berkulit super putih itu..hehehe


Agni: Pas lagi jalan-jalan ke KLCC, temen bule gue, gue kenalin ke temen indo gue yang namanya bagas. Bagas pake kaos beer bintang, celana ¾ sama sandal hotel. Dan si bule, bilang Bagas ganteng banget!



Mas Bantet: (dengan perasaan heran) Masa sih ampe segitunya?? Wah2, kalo gitu kita jodohin aja orang Indonesia sama bule-bule itu yaa…! Hehehe


Agni: Dulu pernah pas ke sekolah, gue pake celana ¾ dan sandal jepit unbranded. Eh! Temen-temen pada bilang gaya gue keren banget! Hehehe..Dan pas ada hari bebas seragam, gue sssssssssssssssssssssshhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiioo

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!! (ini request dari Agni buat nulis kata shiok yang panjang banget! hehehe)
tiba-tiba bule-bule itu pada ngikutin gaya gue semua! Pada pake celana ¾ sama sandal jepit unbranded! Haha


Mas Bantet: Wah ni, lo bisa jadi trendsetter dengan modal minimum disana ya! Hehehe… hebat2!


Agni: Iya! Padahal kalo di Indonesia, kalo kita liat orang bergaya kaya gitu, kaos oblong dengan merek yang gak jelas, unbranded, pasti bakal bilang “Ih, ni orang gembel banget sih gayanya!



Nah, dari percakapan itu, disini saya cuma mau bilang. Guys, orang-orang bule aja lebih suka orang dengan gaya casual, seadanya, tapi natural dan gak dibuat-buat. Jadi buat orang-orang Indonesia, ngga usah malu bergaya santai dan seadanya, tanpa harus beli barang-barang mahal dengan merek branded. Bangga aja sama produk Indonesia! Majulah industri pakaian Indonesia!!

Buat Agni…Ni, ntar kita wujudin semua rencana kita ya! InsyaAllah. Moga-moga Indonesia bisa jadi negara yang lebih baik. Amin!

No comments:

Post a Comment