This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Sunday, August 26, 2007

-2 Bulan-


2 bulan yang baru saja berlalu…



2 bulan ini juga mengubah semuanya. Dari gue yang hanya melihat dunia sebagai tempat yang biasa saja, menjadi gue yang berusaha untuk bisa menjadi manusia yang luar biasa. Dari yang hanya bangga sebagai mahasiswa ITB, menjadi orang yang merasa paling kecil diantara orang-orang besar. Dan dari yang merasa cukup berilmu, menjadi orang yang merasa belum punya ilmu apapun sebagai pegangan hidup. Chayo Bas! Masih ada waktu untuk mempelajari semuanya…!!

Berada di negara orang dalam waktu yang tidak hanya sekejap mata, bertemu orang-orang baru dengan budaya yang unik dan menarik…dari yang nakal yang mengerti bagian rusak di KL, hingga siraman rohani yang sayangnya baru gue dapet ketika di akhir-akhir perjalanan gue disana….

Negara dengan kultur Islami yang kuat, membuat gue merasa INGIN untuk bisa kembali lagi, untuk lebih mengetahui semua budaya yang ada disana...Sekarang gue baru sadar, it was a very great experience for me to be able to stay there for 2 months…And I don’t know whether I could stay there anymore or not…But all I know that I miss everything there a lot.

Terima kasih dan rasa syukur kepada-Nya, yang telah memberikan gue kesempatan untuk bisa “belajar” selama 2 bulan ini di negara seberang. Dan gue berharap bisa membawa semua yang baik disana untuk bisa dijalankan di sini, supaya rakyat Indonesia bisa menjadi rakyat yang lebih berkualitas dan berilmu, Amiin.


4 comments:

  1. =) hmm, thx ya..doakan saja semoga perjalanan 2 bulan lalu itu bisa membawa manfaat untuk indonesia dan juga agama..amin.

    ReplyDelete
  2. semoga perjalanan ini akan berterusan dan tidak terhenti di situ saja..orang yang rajin berusaha dan selalu merendah diri pasti diberkati selalu...:)

    ReplyDelete
  3. to vin,

    amin2...doakan ya...! semoga bisa menjadi manusia yang bermanfaat di dunia yang hanya sebentar ini..

    ReplyDelete