This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Saturday, July 7, 2007

The Priamanaya's




Minggu kedua gw di Malaysia, akhirnya dapet temen baru, mereka bertiga orang indo, kerja di priamanaya, lg di Zelan buat ngerjain proyek PLTU Rembang…sedikit cerita ttg mereka, yang emang punya sifat khas yang beda-beda…

Pertama dari kiri, Pak Tommy. Umur masih 35 taun, hobinya minum soda.
sarapan nasi lemak, minumnya soda…siang makan kari, minumnya kalo ada soda ya soda…. malem nasi kandar, minum soda….buset pak!! Tu badan kaga pernah diisi air putih apa yak?!
Pak Tommy ni juga ngabisin 2 kotak rokok/hari, isi 16 per kotak….lokomotif bgt dah ni orang…


Sedihnya, 2 hari sebelum pak tommy pulang ke indo, malah kena serangan jantung pas di kantor…mukanya pucet, susah nafas, gak bs ngomong apa-apa, nggeletak aja gitu di karpet…akhirnya semua langsung nggotong dia bawa ke rumah sakit…..dokter bilang, kalo telat 5 menit nyampe rumah sakit, dia dah lewat …fiuhhh..untung rumah sakitnya deket dari kantor…

Pak tommy ini di indo tinggal di Jakarta, tp anak istri ada di lampung, istrinya dosen di UNILA. Di Jakarta dia tinggal bareng temen di satu kontrakkan. Hobinya kalo pulang kantor, mancing di danau sunter…dari jam 7 malem, ampe jam 12 malem…ikannya dikasih ke temennya, kaga pernah dia makan…hehehe…ama satu lg, hobi maen winning 11…hehe..Pak, pak…saya aja dah gak pernah maen PS pak…
akhirnya setelah 1 minggu dirawat di rumah sakit, dia boleh pulang..langsunglah 2 hari setelah itu dia balik ke indo…dah ngebet mo mancing lagi ya pak? hehehe
Semoga sehat selalu pak!! ampe ktemu lg di indo..!!


Selanjutnya, Pak Imran. ini ni nyang paling normal dari yang laen. Alumni EL ITB, 8 tahun di Halliburton keliling dunia. Melanglang-buana ke segala jenis negara… dari yang ditempatin di hutan tinggal bareng binatang buas ampe tinggal di negara yang kemana-mana dikawal ama tentara pake senapan…dan juga sudah mampir pada segala jenis wanita..bule, latin, negro, ampe albino dah pernah dijabanin ma ni leboy!! Hehehe

katanya sih, cewe afrika paling nampol! X) huehehehe….tp kalo yang paling cantik, ya cewe amerika latin…hahaha..Pak Imran, pak imran….
akhirnya sekarang nikah juga ama cewe yang umurnya masih 19 taun, dan beda mereka bedua 21 taun..!! Pak, pak…fedofil ya Pak?! Hehe, bcanda boss! tp gimanapun, moga-moga langgeng ampe tua, amin!….and thank you for all ur advices…


Terakhir dan yang paling unik lah, Pak Murdiono. Umur 62 tahun (status: single)
Jangan kaget fren kalo ni kakek masih single…dia emang masih perjaka tong-tong (udah bukan ting-ting tp, soalnya sering self service sih…huehehe)
Pak Mur ini kalo makan gak bs cuma satu piring aja…biasanya abis makan nasi, roti bakar ato penutup yang laen yang cukup berat kaya burger ato roti canai dia embat jg…! Perutnya karet benerrr…. Ato kebanyakan peliharaan di perutnya, gak tau jg deh..hehehe
Kalo di kantor, kerjaannya duduk di depan laptopnya, bukan kerja….tp download hal2 yang belum dia rasakan di dunia ini….hehehe…kalo dah download, mo ada orang lewat di belakangnya juga bodo amat! Nyang penting aseek choy! Trus, malemnya abis pulang kantor, abis makan malem jg di depan kolam renang condo, jam 8 dia dah masuk kamar, baru keluar kamar jam 8 paginya… (kalo Pak Imran bilang, “ngroco mulu lo Mur tiap malem!”) hehehe…
Pak Mur, moga2 cepet dapet cewe Malaysia deh…biar ada yang masakin kalo laper..



No comments:

Post a Comment