This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Tuesday, July 17, 2007

Nite time at Putra Jaya

Putra Jaya, kota pemerintahan yang dibangun oleh Mahatir Muhammad ketika ia masih menduduki jabatan Perdana Menteri. Semua kantor pemerintahan, ada di kota ini. Rencana kedepannya, semua kedutaan yang ada di KL, akan dipindahkan ke kota ini juga.



Dengan jarak kira-kira 50 Km dari Kuala Lumpur, kita bisa kesana menggunakan LRT atau kendaraan pribadi. Arsitektur unik yang ada, membuat Putra Jaya layak untuk dikunjungi terutama di malam hari. Sedikit campuran timur tengah dan juga eropa membuat kita seperti sedang tidak berada di Malaysia.




Dari masjid agung yang letaknya bersebelahan dengan kantor perdana menteri yang memiliki kubah yang sangat besar, sampai Putra Bridge dengan pencahayaannya yang indah. What a nice architecture in Malaysia! It’s recommended for tourists to come to PutraJaya at nite…



Ini ada beberapa foto Putra Jaya di waktu malam…(saya nak belajar fotografi sedikit-sedikit), jadi sekalian tunjukin hasil foto, kalo ada saran atau kritik, tulis di comment yaa…ditunggu, thx!


Masjid Agung PutraJaya



Kantor Perdana Menteri




1 comment:

  1. Bas..abis liburan ke malaysia?mau oleh2 doonk..ntr klo ktemu di kampus dian tagih aah..hahaha..
    TI ama Mesin kan ga jauh ya?hehe...

    Btw,dian link yah blognya..

    ReplyDelete