This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Friday, July 27, 2007

It has change my mind....

Hari jumat ini, hari terakhir gue kerja praktek di
Zelan Malaysia. laporan beres...cuma ada beberapa dokumen perusahaan yang keselimpet entah dimana dan karena itu, senin bsk saya harus kembali ke kantor untuk mencari dan menemukan dokumen-dokumen penting itu..

Banyak hal yang bisa gue dapet dan gue rasain, yang akhirnya mengubah pikiran hidup gue, terutama tentang rencana masa depan gue...


Padahal pas awal disini, kalo lo semua baca
yang ini, itu adalah saat dimana gue dah ngga mikir ttg diri gue sendiri...gue ngga peduli sama tujuan kerja praktek itu apa buat nilai akademik, gue juga dah ngga peduli sama orang-orang yang udah mendukung gue buat bisa kerja praktek di sini..yang gue pikirin cuma satu, bisa ketemu dia....


hmmfh, salah ngga? gue juga masih bingung apa gue salah bersikap segitu semangatnya, bahkan lebih dari semangat, bandel, ato malah gila mungkin lebih tepatnya..untuk bisa pindah tempat KP ke sana itu...tapi yang pasti gue bangga, karena walopun pada akhirnya itu semua ngga bisa terwujud, tp gue bisa nunjukkin kalo gue sgitu niatnya sama hubungan yang gue jalanin sampe-sampe ngga peduli sm nasib diri gue sendiri...


Ttg masa depan gue, Gue jadi mikir banget, kerja dan ngembangin usaha jadi yang utama sekarang..

Kalo udah masuk dunia kerja, semuanya jadi rutinitas...umur kita kebuang ngga terasa pas udah kerja.

So guys, you should think for your most convenient job start from now! Coz you will spend much of your lifetime in a workplace...

Lebih besar lagi, harapan gue...indonesia punya perusahaan nasional yang bisa bersaing sama perusahaan-perusahaan asing. At least biar rakyat kita bisa makan nasi 3 kali sehari dulu deh...

3 comments:

  1. halo haloo, bas, link-in gw yaa, gw udah link lo hehehe. msh di malaysia? weekend kmaren si uga ke KL lho pdhal, ga sempet ktemu ya.. kpn balik ke jkt?

    ReplyDelete
  2. dasar...cinta buta...haha
    -ita

    ReplyDelete
  3. hmm, ngga buta kali ta..mungkin cara nulis gw kurang lengkap, jadi intinya gw kaya gitu karena emang ada tawaran KP disana jg..gituu...

    ReplyDelete