This is a place for me to write all that happen in the past, present, and future of my life and all the things in the world that i concern about...please enjoy!

Sunday, July 22, 2007




Genting – City of Entertainment



--www.genting.com.my--




Dengan infrastruktur jalan yang sangat menunjang (tidak seperti puncak yang jalannya kecil-kecil), perjalanan ke genting dari KL memakan waktu kira-kira 1 jam 30 menit. Bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun bis dari puduraya bus station. Kalo pake bis, biayanya kira-kira RM15 atau sekitar Rp37.500. Ditemani pohon-pohon tinggi dan juga pemandangan perbukitan, perjalanan ke Genting tidak terasa lama dan membosankan. Keamanan berkendara juga sangat terjaga, karena jalan menuju dan dari Genting dibuat satu arah. Jadi tidak mungkin ada kecelakaan akibat dua arah.




Sampai di Genting, kita bisa melihat banyak apartment dan juga hotel berdiri diselimuti awan yang sejuk. (kalo bermalam di Genting, ngga butuh AirCon, tinggal buka jendela, awan dingin masuk chuy!). Temperatur di Genting sekitar 20oC. Ngga nyangka di atas bukit tinggi gitu, banyak hotel dan bangunan lain berdiri. Dibawah hotel, ada shopping centernya, plus ada indoor theme park buat main. Tapi ada outdoor theme parknya juga kok…Untuk masuk all theme park yang ada, kita butuh RM48 untuk dewasa.



Genting juga terkenal sama Casinonya. Letaknya ada di lantai 2 Hotel Highland. Jadi si bapak main Judi, ibunya belanja, anaknya maen di Theme Park. What a perfect place for Malaysia to get lot of income!




6 comments:

  1. wah, pak cik, enak juga ya di malaysia.. adakah niat untuk tinggal dan bekerja disana, pak cik? =)

    warm regards from bandung..

    ReplyDelete
  2. wah cik army, enak2 di malaysia. Orangnya damai2, perempuannya islami2, tahun depan kalo udah lulus mau coba apply lah petronas..amin!

    ReplyDelete
  3. hee...geNting..
    gw peRnah ke saNa,,
    taPi daH lama banGet..
    pas kLaz 5 esDe..
    waa itu bRapa taOn yang lalu ya...???
    hee
    paSti skRg daH banyak beRubah de..
    masIy beRkabut kayak dulu kah..?
    (yaiyaalaa yaa..)
    masa' iya kabutny iLang gtuw aja..

    KP di maLay,,,eNakny,,,
    bisa jaLan2 juga...
    maw!!!!!


    hee


    taPi inggRis juga ga noLak koQ..
    bwahahahahahaha

    ReplyDelete
  4. ya masih berkabut laah...emangnya bandung yang makin skrng makin panas udaranya...hehehe...

    wah, didoakan deh moga2 bisa internship di inggris...gudluck2

    ReplyDelete
  5. yaelahhh.. genting doang.. hahaha berjuta2 kali gw kesana.. hahahah bangga!

    ReplyDelete
  6. iye deh ni...tau deh yang tinggal di Malaysia..tp jangan bangga tu dengan tinggal di Malaysia. Lagian setelah gw tau di genting banyak kecelakaan mobil, jd males gw kesana2 lg..hehe

    ReplyDelete